Click Me!
" Selamat Datang di Website Resmi SDN Brebeg 03"

Friday 10 May 2013

Pelaksanaan UN Tahun 2013 di SDN Brebeg 03

No comments:
Alhamdullillah Ujian Nasional tingkat Sekolah Dasar, kemarin Rabu  (8/05) di berakhir. Para siswa tinggal menanti hasilnya, secara umum pelaksanaan UN di SDN Brebeg 03 berjalan lancar, tertib dan aman, 22 siswa mengerjakan dengan penuh semangat dan percaya diri sementara para pengawas ruangan dengan khusu mengawasi mereka diruangan.
 

Sedangkan untuk pelaksanaan UN di tingkat Kabupaten Cilacap seperti penulis kutip di http://www.cilacapkab.go.id/v2/?pilih=news&mod=yes&aksi=lihat&id=2344 di ikuti peserta  mencapai 32.064 siswa, yang berasal dari SD/MI dan SDLB.

Jumlah tersebut terdiri dari siswa laki-laki sejumlah 16.367 dan siswa perempuan sejumlah 15.697. Demikian dikemukakan Kepala Disdikpora Kabupaten Cilacap, Tulus Wibowo, Senin (9/05)

Lebih lanjut dikatakan, kalau dilihat dari asal sekolah, untuk siswa SD yang mengikuti ujian nasional sejumlah 28.528 siswa baik negeri dan swasta, Siswa MI negeri/swasta sejumlah 3.507 siswa dan dari SDLB sejumlah 5 orang anak.

Dari jumlah siswa tersebut, ruangan yang digunakan untuk pelaksanaan ujian nasional sebanyak 2.164 ruang yang tersebar di SD/MI dan SDLB se Kabupaten Cilacap. Untuk pelaksanaan UN SD ini diterjunkan pengawas sejumlah 4.328 orang.

No comments:

Post a Comment

e-Learning SDN Brebeg 03

CEK DATA PNS KAB. CILACAP

GURU SDN BREBEG 03

PALING BANYAK DICARI

Mugi Santosa. Powered by Blogger.
PENGUMUMAN : PATUHI PROTOKOL KESEHATAN Admin

STATISTIK

PENGUNJUNG BULAN INI

CHANNEL YOUTUBE SILAHKAN KUNJUNGI

PENGASUH

My photo
" Sebaik - baiknya manusia adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain"
Diolah Oleh :

Kata Mutiara


Memohonlah kepada Allah supaya memperbaiki hati dan niatmu, karena tidak ada sesuatu yang paling berat untuk kau obati selain keduanya. Ketika hatimu sedang menghadap (Allah) maka seketika mungkin untuk berpaling, maka ketika menghadap itulah engkau harus merampasnya supaya tidak berpaling. – Uwais al Qarni/ Bahjatul Majalis,Ibnu Abdil Barr

“Dengan kecerdasan jiwalah manusia menuju arah kesejahteraan.” – Ki Hajar Dewantara